Sunday, October 29, 2017

Peringati Sumpah Pemuda Di Puncak Gunung, Soehadi Mulyono Ajak Jaga Lingkungan Dan Hutan

    Sunday, October 29, 2017   No comments

Reporter: Roni


suarabojonegoro.com - Bertempat di Puncak Gunung Pandan,  Desa Klino,  Kecamatan Sekar,  Bojonegoro, Forum Pecinta Alam Bojonegoro (FPAB) menggelar upacara peringatan Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017, Sabtu, 28 Oktober 2017 pukul 23.00 WIB.

Kegiatan upacara dipuncak gunung di Bojonegoro ini dihadiri 100 orang anggota lebih Forum pecinta alam Bojonegoro, kepala desa beserta segenap perangkat desa setempat, dan sekitar lokasi Gunung Pandan.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro,  Soehadi Moeljono menyampaikan bahwa dengan peringatan Sumpah Pemuda ini,  dirinya mengajak kepada seluruh elemen pemuda khusunya untuk berani bersatu dalam mewujudkan pembangunan.

"Pemuda Bojonegoro harus mengambil potensi untuk terus bersatu guna tercapai Bojonegoro yang aman, nyaman dan sejahtera," Tutur Soehadi Moeljono.

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini juga mangajak kepada masyarakat untuk terus melestarikan alam dan hutan yanh sudah mulai ada perubahan, sehingga bersama sama forum pecinta alam Bojonegoro dan masyarakat bisa terus bersama sama menciptakan dan menumbuhkan kepedulian alam.

"Wilayah Bojonegoro yang sebagian besar hutan harus kita rawan, kita jaga,  dan terus kita lestarikan dengan rasa cinta dan memiliki, " Tutur Pak Mul yang juga seorang Pendaki Gunung ini.

Pria yang juga akan maju dalam pemilukada Bojonegoro 2018 mendatang berharap akan terus tumbuh masyarakat yang peduli dengan lingkungan, dan pelestarian alam sekitarnya,  "Ini merupakan tugas kita bersama,  dan juga para sahabat pecinta alam agar terus mengkampanyekan potensi alam Bojonegoro yang harus dijaga demi kelangsungan kehidupan alam Di Bojonegoro," Pungkas Pak Mul. (Ron)

No comments:
Write comments