Saturday, October 7, 2017

Polisi Belum Temukan Tersangka Kasus Pengeroyokan Di Sukosewu

    Saturday, October 07, 2017   No comments

Reporter: Bima Rahmat


suarabojonegoro.com - Kasus pengeroyokan terhadap salah satu Remaja bernama Novi Agus oleh empat orang tak dikenal hingga saat ini masih belum terkuak identitas pelakunya, dan sampai saat ini korban masih dalam keadaan perawatan akibat pengeroyokan dan penganiayaan pada tanggal 25 September 2017 malam.

Korban sempat mengalami luka dikepala akibat di pukul dengan batu,  serta ditendang dan dipukul,  bahkan korban sempat pingsan setelah ditolong beberapa orang yang melihatnya.

Dari keterangan Korban dirinya usai menonton pertunjukan elektone tiba tiba diserang beberapa orang yang tak dikenal saat hendak pulang, "Kunci motor saya dirampas dan baju saya juga dirampas, kemudian saya dipukul dengan batu mengenai kepala saya kemudian saya tidak tahu apa yang terjadi, " Kata Korban.

Korban akhirnya harus dirujuk ke Puskesmas dan kemudian di RSUD Sosrodoro Djatikusumo,  dan kemudian akibat luka dikepalanya korban sempat dibawa di RS Lamongan.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menyebutkan bahwa pihaknya Kesulitan mengindikasikan pelaku karena minimnya saksi di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan alat bukti lain.

"Kejadian tersebut malam hari dan kurangnya penerangan jalan, kesulitan mengenali wajah pelaku, " Jelasnya melalui Sambungan Wathsappnya. (Bim/Red)

No comments:
Write comments