Monday, October 9, 2017

Sally Raider Perempuan di Adventure Trail Ke-6 Mampu Lewati Rute Hingga Finish

    Monday, October 09, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bertempat di Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, ribuan Raider dari berbagai Kabupaten dan Kota hari ini (09/10/17) menggelar Adventure Trail yang ke-6. Kegiatan Adventure ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Komunitas Trail Bojonegoro. Selain sebagai ajang adu skill Adventure ini juga sebagai ajang silaturahim antar Raider. Minggu (08/10/17).

Ada yang menarik dalam acara Adventure Trail yang ke-6 ini, salah satu peserta perempuan mendapatkan medali penghargaan dari penyelenggara sebagai Raider perempuan yang mampu menempuh seluruh rute hingga finish, doa adalah Sally Atyasasmi, seorang petempuan muda asal Kecamatan Sumberrejo.

"ini adalah motvasi bagi saya khususnya dan bagi perempuan-perempuan yang lain pada umumnya, untuk terus bersemangat dibidang apapun," Jelas Perempuan yang juga Ketua Komisi C DPRD Bojonegori ini.

Dijelaskan juga olehnya bahwa Dikegiatan Adventure ini diikuti dari berbagai Kota, baik dari Bojonegoro maupun dari luar seperti, Tuban, Gresik, Tulungagung dan lain-lain.

selain dirinya juga ada beberapa perempuan lainnya yang ikut, meskipilun bahwa Olahraga beradrenaline tinggi ini kebanyakan digemari oleh laki-laki, namun pada event kali beberapa perempuan juga tak ingin ketinggalan.

Politisi perempuan dari Fraksi Gerindra ini juga menyatakan bahwa, bagi dirinya selain olahraga, Trail ini juga merupakan hobby yang menantang bagi dirinya.
"Selain membutuhkan skill, Olahraga ini sekaligus untuk menjaga kewaspadaan serta kehati-hatian dalam berkendara", ujarnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments