Sunday, October 15, 2017

Satgas TMMD Ke 100 Bersama Dengan Masyarakat Rehab Masjid Nur Hidayah

    Sunday, October 15, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Kegiatan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 tahun 2017 di wilayah Kodim 0813 Kabupaten Bojonegoro, terus mempercepat pembangunan fisik dan non fisik. Satgas TMMD Kodim 0813 beserta masyarakat hari ini, Sabtu (14/10/17) secara gotong royong merenovasi bangunan Masjid Nur Hidayah yang berada di Dusun Pucanganom, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo.

Dalam rehab tersebut para Prajurit dan masyarakat ini merenovasi lantai Masjid dengan kramik. Tidak membutuhkan waktu yang lama dalam pengerjaan renovasi ini. Dengan semangat gotong royong lantai yang sebelumnya dari ubin dalam waktu kur
ang lebih 2 jam pekerjaan ini dapat terselesaikan.

Lettu Arm Winarto yang saat itu memimpin proses pembongkaran lantai masjid mengatakan, renovasi ini merupakan pekerjaan yang mudah karena dikerjakan secara gotong royong antara TNI dan masyarakat, sehingga berjalan dengan cepat dan tepat.

"Setelah semua lantai dibongkar, maka akan dilanjutkan dengan pemasangan keramik untuk lantai masjid yang baru. Untuk material sudah siap dan para prajurit TNI serta masyarakat akan mempercepat proses penyelesaian renovasi masjid ini," ungkapnya.

Dirinya berharap komunikasi yang telah terjalin antara prajurit TNI fan masyarakat ini dapat terus terjaga hingga giat TMMD ini usai, sehingga dalam pengerjaan yang telah ditargetkan dapat selesai dengan tepat dan cepat.

Senada dengan Lettu Arm Winarto, Kades Meduri Hariyono mengatakan,  memberikan apresiasi yang tinggi kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang terus bekerja bersama-sama dalam setiap pengerjaan sasaran fisik dan non fisik, sebagaimana yang telah direncanakan dalam program TMMD ke-100 tahun 2017 ini.

"Semoga nanti dengan rampungnya renovasi Masjid Nur Hidayah Dusun Pucanganom, akan menjadikan semangat baru bagi masyarakat dalam kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga masyarakat," pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments