Monday, October 16, 2017

Setyo Hartono: Tidak Ada Panas Tidak Ada Hujan Saya Diberhentikan Dari Ketua DPC Gerindra

    Monday, October 16, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Setyo Hartono, salah satu bakal calon Bupati yang mengikuti penjaringan di DPD PPP, saat pemaparan visi dan misi di Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) kemarin (Minggu 15/10/17), menyatakan bahwa dirinya adalah Ketua DPC Partai Gerindra. Namun ia mengaku tidak tahu menahu kenapa diberhentikan. Senin (16/10/17).

"Mungkin ini hiruk pikuk menjelang Pilkada, saya ini Ketua DPC Partai Gerindra, tidak hujan tidak panas saya diberhentikan", katanya disambut gelak tawa peserta Rapimcab PPP.

Namun demikian pria yang menjabat sebagai wakil Bupati dua periode ini menegaskan bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah bagi dirinya.

"Buat saya itulah politik, indah bagi saya", ujarnya.

Dirinya tetap akan melihat perkembangan, apapun yang terjadi ia akan tetap mengikuti. Hal ini dikarenakan Surat Keputusan (SK) Partai yang sudah turun.

"Masih banyak jalan menuju Roma, dan mudah-mudahan lamaran saya di PPP dapat respon yang baik", pungkasnya.

Seperti yang diketahui bahwa pada tanggal 29 September 2017 Budiono, secara resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Partai berlambang Garuda ini. Adapun SK tersebut bernomor 09-0326/Kpts/DPP-GERINDRA/2017 itu menyebut, Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Budiono, dengan Sekretaris Wawan Kurniawanto dan Bendahara Budi Santoso. (Bim/red).

No comments:
Write comments