Friday, October 6, 2017

Soehadi Moelyono dan Mitroatin Ditetapkan Golkar Untuk Pasangan Pilkada

    Friday, October 06, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah mendaftar di Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2018 mendatang,  akhirnya nama Soehadi Moeljono diputuskan akan berpasangan dengan Mitroatin untuk memperebutkan Pucuk pimpinan di Kabupaten Bojonegoro, sesuai keputusan Partai Golongan Karya (Golkar).

Hal itu disampaikan oleh ketua Harian DPD tingkat I Jawa Timur Fredy Purnomo yang sering melakukan sosialisasi terhadap kedua nama Soehadi Moeljono yang saat ini menjabat sebagai Sekda (Sekretaris Daerah) Bojonegoro dan Mitroatin yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bojonegoro (Mulyo-Ati).

Dijelaskan olej Fredy saat rapat koordinasi teknis DPD Tingkat I Jatim Partai Golkar Kabupaten/Kota, bahwa sejak tanggal 1 Agustus 2017, Mitroatin telah ditetapkan  dan kemudian pada tanggal 2 Oktober 2017 ditetapkan kembali pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin.

"Terkait pasangan ini sudah menjadi ketetapan dan keputusan Partai Golkar," Tegas Fredy.

Meskipun masih menjadi ketetapan Partai Golkat,  namun Kursi di DPRD masih kurang dan masih harus melakukan koalisi,  sementara Soehadi Moeljono masih menunggu keputusan hasil penjaringan dari Partai Demokrat.

Mitroatin, Pasangan yang disebut akan mendampingi Soehadi Moeljono ketika di konfirmasi melalui sambungan telepon belum bisa memberikan keterangan karena masih rapat. "Saya Masih Rapat," Jawabnya Singkat. (Sas*)

No comments:
Write comments