Sunday, October 1, 2017

Sukir Punya Misi Menjadikan Bojonegoro Lebih Baik Dari Sekarang

    Sunday, October 01, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Memasuki tahapan persiapan Pilkada 2018 membuat suhu politik di Bojonegoro terus memanas. Namun, manuver politik di kota Ledre ini masih terasa semu. Belum ada satupun pasangan calon (Paslon) baik dari Parpol maupun jalur perseorangan yang mendeklarasikan maju Pilbup Bojonegoro yang akan digelar pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

Seperti gerakan yang dilakukan oleh Sukir, salah satu Bakal Calon Bupati Bojonegoro yang memiliki misi menjadikan Bojonegoro lebih baik dari pada sekarang ini terus melakukan pendekatan masyarakat dengan cara blusukan. Selain mengaku sudah mengumpulkan ratusan ribu dukungan KTP, Kang Sukir sapaanya juga telah melakukan komunikasi politik dengan para petinggi Parpol yang ada di Bojonegoro ini.

"Misi saya menjadikan Bojonegoro lebih baik dari sekarang. Disemua sektor dan Blbidang. Dengan prioritas menurut kebutuhan Masyarakat," kata pria yang kini masih aktif sebagai PNS itu.

Sukir menambahkan, untuk Visinya, pria yang juga Ketua paguyuban BPD se Bojonegoro itu memilih singkatan "SUKA" yakni kepanjangan dari "Sejahtera Untuk Kita".

"Sejahtera Rakyatnya, sejahtera Pegawainya, sejahtera Pengusahanya, sejahtera Wartawannya, sejahtera Pedagangnya, sejahtera semua Warganya," paparnya.

Hingga kini dirinya belum mendeklarasikan diri apakah maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro dari jalur parpol atau dari jalur perseorangan atau independen. (wan/red).

No comments:
Write comments