Thursday, October 26, 2017

Syabana Course Gelar Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat SMP dan SMA

    Thursday, October 26, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi 

suarabojonegoro.com - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Syabana Course mengadakan lomba pidato (speech contest) Bahasa Inggris yang bertempat di Balaidesa Semanding Kecamatan Kota Bojonegoro. Rabu (25/10).

Lomba pidato yang bertemakan "Pemuda adalah pemimpin masa depan" ini dihadiri oleh 25 delegasi terbaik dari sekolah tingkat SMP dan SMA.

Ilfan selaku ketua panitia mengatakan bahwa pentingnya bahasa internasional untuk berkomunikasi dijaman yang serba elektronik ini membuat dirinya tergugah untuk menyebar luaskan keahlian bahasa inggrisnya.

Heri puji santoso selaku pemilik lembaga menuturkan, dengan diadakanya lomba pidato bahasa inggris, kita turut andil dalam kepedulian pendidikan khususnya bahasa Inggris.

Lomba pidato yang jurinya dari lulusan 1002 soko tersebut, para pesertanya semuanya dinilai sudah sangat baik, dibidang pronounciation, grammar, maupun improvisasi speakingnya.

Sementara, juara 1 dalam lomba kali ini Priana Anjarwati dari MTs darul Ma'arif Bojonegoro mengaku, salah satu motivasinya ingin belajar bahasa inggris yaitu karena di pondok setiap hari diajari bahasa inggris. "Karena mumpung ada miss-miss dari kampung inggris pare," tandasnya.

Tak kalah hebatnya dalam berbahasa inggris yaitu juara 2 yang diraih oleh MTs Abu Dzarrin dan SMK 5 peraih juara 3. (Wan/*)

No comments:
Write comments