Saturday, October 21, 2017

UNIGORO Gelar Wisuda Tahun 2017

    Saturday, October 21, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat                         

suarabojonegoro.com - Universitas Bojonegoro (Unigoro) pagi hari ini menggelar prosesi wisuda yang ke-30 periode Akademi 2016/2017 yang diselenggarakan di halaman Kampus Unigoro, Jalan Lettu Suyitno, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Ratusan wisudawan yang terdiri dari lima Fakultas yakni Fakultas Hukum, Fakultas Fisip, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik. Sabtu (21/10/17).    

Arif Januarso, selaku Ketua Yayasan Suyitno menuturkan bahwa kegiatan wisuda ini merupakan wujud dan bukti kontribusi Unigoro dalam dunia pendidikan di Kabupaten Bojonegoro, dan Indonesia.

"Selamat semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat", katanya oenuh bangga.

Arif Januarso mengungkapkan, bertahun-tahun Mahasiswa Unigoro telah menjalani proses pendidikan dengan suka maupun duka. Namun, jauh dari itu proses tersebut merupakan upaya dalam membentuk jati diri yang dewasa dalam menggapai cita-cita. Sebab, setiap proses pendidikan yang telah ditempuh ia begitu meyakini bahwa lulusan Unigoro mampu dan kuat serta mudah dalam menjawab setiap tantangan kehidupan.

”Kuliah itu bukan mendapat gelar semata, tapi membuka wawasan dan pemikiran seluas luasnya untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap pria yang akrap disapa Pak Ayik ini.

Adapun lulusan terbaik Fakultas Huku
m diraih oleh Diah Ayu Retno Intan, S.H, dengan IPK 3,76, untuk Fakultas Isip lulusan terbaik diraih oleh Nurwahid, S.Sos dengan IPK 3,45, untuk Fakultas Pertanian lulusan erbaik diraih oleh Abdul Munir. S.P dengan IPK 3,39, selanjutnya untuk Fakultas Ekonomi lulusan terbaik diraih oleh Fatimatuz Zahro, S.E, dan Fakultas Teknik lulusan terbaik diraih oleh Alfianur Rahmawati, ST dengan IPK 3,65.

"Keseluruhan total yang diwisuda tahun ini 367. Yakni, Fakultas Hukum 51, Fakultas Isip 55, Fakultas Pertanian 41, Fakultas Ekonomi 139, dan Fakultas Teknik 81", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments