Sunday, October 22, 2017

Warga Caruban Kanor Digegerkan Mayat

    Sunday, October 22, 2017   No comments

Reporter : Andri Yanto

suarabojonegoro.com- Warga desa Caruban, kecamatan Kanor Minggu (22/10/2017) pagi tadi digegerkan sesosok mayat laki laki. Sehingga Kepala Desa setempat, Nurwakit melaporkan ke pihak Polsek Kanor.

Sekira pukul 9.00 pagi tadi kejadian tersebut. Kemudian langsung kami infokan ke pihak Polsek, jelas Kades dalam pesan tertulis.

Menurutnya, tadi pagi dia diberi tahu kalau warga desa Tambahrejo yang memang kebetulan berada di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di makam desa Caruban saat mengetahui tampak orang terlentang.

Tapi, lanjut dia, saat didekati Wadiran (48) ternyata sudah tak bernyawa lagi.

Setelah menerima informasi kejadian Anggota Polsek, Petugas Puskesmas dan Satpol PP kanor mendatangi TKP dan langsung mengevakuasi korban, yang diketahui bernama Lasijan (55) warga desa Sambongrejo, kecamatan Sumberrejo.

"Hasil visum masih saya kordinasikan dengan tim visum puskesmas. Besok baru ketemu di puskesmas," jelas Vera Agustina, Kepala Puskesmas kecamatan Kanor.

Menurut informasi yang ada, tidak ada tanda tanda penganiayaan terhadap tubuh korban. Dugaan penyebab kematian tersebut disebabkan faktor kelelahan dan dehidrasi pada saat mencari rumput.(And/red)

No comments:
Write comments