Monday, October 9, 2017

Warga Kanor Ini Dibacok Oleh Cucunya Sendiri Karena Merasa Disantet

    Monday, October 09, 2017   No comments

Reporter : Andri Yanto

suarabojonegoro.com - Peristiwa nahas menimpa Sungadi (70) warga desa Temu RT 04 RW 01, kecamatan Kanor setelah dibacok tangan kiri dan pipin kirinya oleh cucunya sendiri, Senin (9/10/2017).

Pelaku bernama Adalah Edy Purwanto (26) dari rumahnya desa Sugihan, kecamatan Rengel, kabupaten Tuban awalnya mendatangi langsung mencari rumah korban.

Pelaku yang nekat melakukan hal keji itu menurut kepala desa setempat, Sentot Pranoto lantaran badannya merasa telah diguna guna atau santet oleh korban.

"Sesampainya dirumah bertemu dengan saksi satu (Titis K, 40 tahun) si pelaku menanyakan keberadaan kakeknya (korban). lalu pelaku mengetahui bahwa korban berada di kamar tempat pintu dalam keadaan terkunci dari dalam lalu membawa linggis dan berhasil mendobrak pintu tersebut," terangnya.

Setelah berhasil mendobrak pintu kamar pelaku langsung mengayunkan pisau yang ia siapkan dari rumahnya dan diarahkan ke korban. "Si saksi saat mengetahui berusaha menolong dan langsung berteriak minta tolong kesejumlah warga," katanya.

Lalu korban dapat diselamatkan Titis untuk dibawa ke Puskesmas Kanor. Agus Junaidi, salah seorang warga desa setempat yang datang untuk membantu dan mengamankan pelaku di dalam kamar korban atau Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian petugas polsek kanor mendatangi sekaligus membawa pelaku ke Malpolsek Kanor beserta barang bukti yg ada di TKP untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(and/red)

No comments:
Write comments