Sunday, November 5, 2017

Asyik Bermain Di Kolam Renang Bocah 7 Tahun Ini Meninggal Dunia

    Sunday, November 05, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Bagi para orang tua selayaknya harus hati-hati saat melepaskan putra putrinya yang masih anak anak, saat akan bermain dikolam renang,  dan harus mendapatkan pengawasan oleh orang tua atau yang lebih dewasa dan jangan dibiarkan bermain sendirian.

Seperti yang dialami oleh Bocah tujuh tahun bernama Ahmad Arsyad Al-Haidar Alamat Dusun Bujel Rt. 29 / Rw. 02, Desa Suwaloh, Kecamatan Balen, Bojonegoro harus mengalami nasib naas saat bermain didalam kolam renang untuk anak anak yang airnya setinggi sekitar 50 Centimeter, Di Desa Kemamang Kecamatan Balen.
Kejadian meninggalnya korban yang masih duduk dikelas satu dibangku sekolah Dasar ini diketahui pada pukul 10.30 WIB, Minggu (5/11/17), berawal dari korban yang sebelumnya berangkat dari rumahnya bersama kakak Korban bernama Siti Imrotun Nasiha,  serta Tantr Korban Putri Nur Sumadewi.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Korban sesampai dikolam renang, karena korban ingin berenang sendiri di kolam anak-anak, kemudian korban diserahkan ke tante korban, "Korban diketahui tenggelam oleh penjaga kolam renang,  bernama Lasmiran,  dan kemudian dilakukan pertolongan," Kata AKP Rasito, Kapolsek Balen.

Lasmiran kemudian mengevakuasi korban ke Bidan Desa dan pada saat itu tidak diketahui keberadaan kakak dan tante korban saat korban tenggelam,  kemudian korban dibawa ke Puskesmas Balen untuk mendapatkan perawatan medis.

"Setelah dibawa ke Puskesman Kemudian kejadian tersebut baru dilaporkan kepada pihak Kepolisian," Tambah AKP Rasito.

Polsek Balen kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Olah TKP serta mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban, dan kemudian mayat korban diserahkan kepada Orang tua dan keluarganya. (Ang*)

No comments:
Write comments