Sunday, November 19, 2017

Bakso Hitam, Manjakan Lidah Pecinta Kuliner

    Sunday, November 19, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Selain dikenal dengan Kota Minyak, untuk urusan kuliner memang Bojonegoro, tidak ada duanya. Berbagai aneka jemis makanan baik makanan ringan atau camilan maupun makan berat, unik, dan tentunya menggoyang lidah tersaji di Kota Angling Dharma ini. Minggu (18/11/17).

Seperti kuliner Bakso yang satu ini, selain rasanya yang nikmat karena terbuat dari daging sapi, Bakso yang satu ini tergolong unik. Dengan menggunakan bahan arang jepang Bakso ini menjelma menjadi Bakso Black atau Bakso hitam.

"Unik baru kali ini makan Bakso yang tidak seperti Bakso biasanya", kata Art
ha Diyansyah, salah satu pengunjung asal Desa Ngampel, Kecamtan Kapas, Kabupaten Bojonegoro ini.

Pertama melihat presentasi sajian bakso hitam ini heran. Bagaimana tidak, beberapa buah bulatan bakso yang biasanya berwarna khas daging kecoklatan, kini tersaji hitam lebam.

"Ini baru pertama kali makan Bakso warna hitam seperti ini, waktu pertama disajikan kaget juga tapi enak rasanya", ujar pria yang berkunjung dengan Istrinya ini.

Bakso hitam yang dapat anda temui di Jalan Dr Cipto, Desa Mojokampung, Kecamatan Bojonegoro, ini pun tindak hanya menyediakan menu bakso hitam saja. Bagi anda yang kurang suka dengan bakso, anda dapat menikmati menu mie ayam yang tidak kalah enaknya.
"Menunya lengkap juga mie ayam cekernya enak, kebetulan karena saya lagi hamil tua jadi agak mual kalau makan bakso", kata Liestiana.

Selain rasanya yang memanjakan pengunjung, untuk harga anda tidak perlu khawatir. Cukup mengeluarkan Rp 10 ribu anda sudah dapat menikmati satu porsi Bakso hitam.

"Selain rasanya yang enak, harganya juga nggak mahal", ujar ibu muda ini. (Bim/red).

No comments:
Write comments