Monday, November 13, 2017

Baner Bacabup, Menjadi Alat Mengenal Bacabup Bojonegoro

    Monday, November 13, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Pemasangan Banner bagi sebagaian masyarakat memang dirasa sangat menganggu atau bahkan tidak sedap dipandang mata, selain pemasangannya yang kurang tepat membuat sebagian masyarakat merasa geram dengan hal tersebut. Namun tidak bagi masyarakat Desa Plosolanag, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro ini. Disepanjang Jalan tersebut terlihat beberapa Banner bakal calon Bupati yang akan bertarung di Pilkada 2018 terpasang tanpa ada satupun warga yang protes.

Sugiharto, salah satu warga Desa setempat menuturkan bahwa dengan Banner bacabup tersebut justru dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memudahkan mengenalkan calon pemimpinnya kelak.

"Justru dengan sosialisasi seperti ini kita dapat mengenal dan tahu siapa calon pemimpin kita nantinya", katanya.

Pria 31 tahun ini menjelaskan bahwa dengan adanya banner disepanjang Jalan tersebut menjadi pembahsan warga setempat tentang kriteria-kriteria bacabup, namun tidak jarang dari warga yang belum mengenal sesosok orang yang ada di banner tersebut.

"Ini memberikan pembelajaran Politik bagi masyarakat", ujarnya
Namun demikian dirinya berharap agar para bakal calon bupati yang akan maju di Piljada 2018 mendatang agar memperhatikan pemasangan banner agar tertata lebih rapi lagi.

"Masyarakat menyambut dengan baik, asal ditata yang rapi dan jangan dipaku di pepohonan", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments