Wednesday, November 8, 2017

Berada Dalam Kamar Kos, Tiga Pasangan Diduga Mesum Diciduk Satpol PP

    Wednesday, November 08, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat        

suarabojonegoro.com - Setidaknya tiga pasangan bukan suami istri siang hari ini terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, disalah satu tempat kos di Kecamtan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Ketiga pasangan bukan suami istri tersebut kedapatan sedang berada dalam satu kamar saat di razia petugas. Rabu (08/11/17).

Kabid Linmas, Satpol PP, Kabupaten Bojonegoro, Tutik Lestariningtyas menyatakan bahwa razia tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat terkait banyaknya pasangan yang bukan suami istri yang menginap di kos tersebut.
"Berdasarkan aduan tersebut kita datangi kesana bersama anggota yang lain. Dan kita dapati tiga pasang bukan suami istri, dan satu pasang salah satunya sudah menikah, jadi itu pasangan selingkuh, kemudian satu pasang masih remaja, sedangkan satu pasang lagi itu dua orang cewek dan dua cowok", katanya.

Adapun untuk ketiga pasangan tersebut selanjutnya dibawa ke Kantor Satpol PP, Kabupaten Bojonegoro untuk diberikan sangsi administrasi serta pembinaan.

"Sementara ini kita berikan pembinaan karena mereka masih remaja, tetapi kalau nanti diulangi lagi maka akan mendapatkan tindakan lebih lanjut", tambahnya.

Dirinya berharap dengan adanya opersai yang digelar Satpol PP secara berkala, tidak ada lagi pasangan yang
belum menikah tidur bersama atau tinggal di kos yang sama sehingga tidak ada masyarakat yang terganggu.

"Pesan kami kepada masyarakat untuk kerja samanya, apabila mendapati kegiatan-kegiatan yang dianggap melanggar asusila atau melanggar ketentraman atau apapun agar melaporkan kepada kita", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments