Thursday, November 23, 2017

Bersama Bupati, HIPKA Belajar Bisnis

    Thursday, November 23, 2017   No comments

Reporter : Burhanudin Joe

suarabojonegoro.com - Bisnis itu mudah, kita tinggal menginventarisasi masalah yang dihadapi banyak orang, karena masalah adalah sebuah peluang. Hal tersebut disampaikan Kang Yoto, Bupati Bojonegoro saat menjadi narasumber tunggal dalam Silaturrahmi dan Obrolan Bisnis ( SILOBIS) yang diadakan Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Jawa Timur, di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro, Rabu, (22/11/2017).

Selain memotivasi, Kang Yoto juga mengingatkan bahwa seorang pebisnis jangan hanya memikirkan dirinya sendiri.

"Bisnis kalau hanya mikir dirinya akan ditinggal," pesan Kang Yoto yang juga alumi HMI.

Dr. Agung Mulyono, Ketua Dewan Pengurus Wilayah HIPKA Jawa Timur menjelaskan saat memberi bahwa Silobis adalah agenda rutin HIPKA Jatim yang diselenggarakan setiap bulan dengan nara sumber yang berbeda.

"Silobis adalah agenda rutin HIPKA Jatim dalam rangka untuk membangun jaringan dan melihat peluang bisnis yang ada," papar dokter yang juga anggota DPRD Provinsi dari Partai Demokrat tersebut.

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB itu berjalan dengan santai dan  penuh rasa kekeluargaan itu dihadiri sekitar 60 anggota HIPKA dari Surabaya, Malang, Mojokerto, Lamongan dan Bojonegoro. (joe/red)

No comments:
Write comments