Wednesday, November 1, 2017

Bersama Kapolres Sekda dan Forpimda Bojonegoro Bagikan Brosur, Stiker, dan Helm kepada Pengguna Jalan

    Wednesday, November 01, 2017   No comments

Oleh: Roni

suarabojonegoro.com- Bersama Kapolres Bojonegoro,  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro Soehadi Moeljono turut serta membagikan stiker dan juga Helm secara gratis serta Brosur terkait pelaksanaan operasi Zebra Semeru, dan juga bersama sama Jajaran Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Bojonegoro, dan Sat Lantas Bojonegoro Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2017.

Tampak Soehadi Moeljono membantu Kapolres memasangkan stiker di kendaraan yang serta membagikan Brosur himbuan keselamatan berlalu lintas, selain Sekda hal tersebut juga dilakukan juga oleh Dandim, kepada seluruh pengendara yang melewati Bundaran Adipura Bojonegoro, Rabu (01/11/2017).

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, pihaknya sengaja membagikan brosur himbauan keselamatan berlalulintas agar masyarakat dapat memahami dan mengerti sehingga mematuhi aturan berlalu lintas dengan baik.

"Ini kita lakukan agar pengguna jalan memahami aturan berlalulintas, sehingga nantinya dapat menekan angka kecelakaan khususnya di Kabupaten Bojonegoro," terang AKBP Wahyu S Bintoro kepada awak media, saat membagikan brosur dan juga stiker.

Bukan hanya membagikan stiker dan juga brosur, Sat Lantas Polres Bojonegoro melalui Forpimda juga membagikan Helm kepada anak-anak yang tidak menggunakan Helm saat dibonceng orang tuanya.

Tampak Soehadi moeljono juga membantu mengenakan helm bagi anak anak serta mengingatkan keselamatan berlalu lintas. "Kami berharap kepada masyarakar tidak hanya saat akan ada operasi saja melakukan kewajiban kelengkapan berkendara tapi juga setiap berkendara harus lengkap baik surat-surat kendaraan maupun perlengkapan yang lain," Tutur pria yang akrab disapa pak Mul ini.

Pak Mul juga mengatakan bahwa kelengkapan berkendara adalah untuk keselamatan diri sendiri sehingga jika keselamatan dimulai dari diri sendiri maka juga akan membuat orang lain terbantu.

"berkendara juga harus mematuhi aturan dan rambu berlalu lintas sehingga jika pengendara sadar aturan berlalu lintas maka juga tidak akan merugikan orang lain, " Lanjut Pria yang maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Bojonegoro ini.

Karena menurut Pak Mul akibat kurang hati hatinya satu pengguna kendaraan yang juga melanggar aturan rambu rambu atau tata tertib berkendara maka bisa juga menjadikan orang lain celaka. (Man)

No comments:
Write comments