Wednesday, November 29, 2017

Diana Hormati Keputusan Partai Golkar Soal Rekom Dari DPP

    Wednesday, November 29, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com - Rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar) yang diberikan kepada pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin, pada hari Selasa (29/11/17) kemarin merupakan keputusan final Partai Golkar untuk mengusung dua pasangan tersebut. Namun demikian sempat terkait dengan adanya isu dualisme antara kader Golkar yakni antara Diana Hagsarini dan Mitroatin. Rabu (29/11/17).

Menaggapi isu tersebut Dian Hagsarini, menyatakan bahwa dirinya menghormati putusan Partai. Ketua Kosogoro ini tidak lantas putus asa dengan putusan Partainya tersebut. Menurutnya segala sesuatu masih mungkin terjadi.

"Saya tidak mau mengatakan ini final maupun tidak, manusia bukanlah penentu segalanya, 99 persen manusia tapi kalau Allah berkehendak lain siapa yang tahu", katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, ini menyatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan lobi-lobi ditingkat DPP. Apabila kinerjanya yang mendapat apresiasi oleh DPP, itu patut disyukuri.

Jika ada peluang dari DPP Partai Golkar memberikan tugas atau rekomendasi kepada dirinya sebagai bacabup maupun Bacawabup, ia menyatakan siap.

"Jika saya diberikan tugas oleh partai saya siap, saya selalu siap. Saya lebih senang untuk terus berkarya melalui Kosgoro, bekerja untuk masyarakat, intinya saya begini, hargai dan hormati keputusan partai, Golkar hebat, luar
biasa", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments