Friday, November 3, 2017

Diduga Tipu Calon Perangkat, Seorang Kades Di Polisikan

    Friday, November 03, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Salah satu Kades (Kepala Desa) di Kecamatan Purwosari, harus dilaporkan ke Polres Bojonegoro oleh salah satu warga, karena dianggap telah melakukan dugaan penipuan dan merugikan korbannya hingga ratusan juta rupiah.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa pelapor (Identitasnya ada di Redaksi) Salah Satu warga di Kecamatan Purwosari, Bojonegoro ini diduga telah menjadi korban penipuan oleh Kepala Desanya yang sebelumnya telah menjanjikan akan dijadikan perangkat Desa,  dan telah menyerahkan uang sebanyak Rp. 110 juta.

Kepada Petugas saat melaporkan dugaan penipuan yang dialaminya di Polres Bojonegoro pada Kamis (2/11/17) korban ini mengaku sudah menyerahkan uang terhadap terduga pelaku sebanyak Rp. 110 juta dengan bertahap.

"Saya di Janjikan akan lolos,  tapi ternyata setelah ujian selesai saya tidak Lolos," Ujar Korban kepada Petugas saat melapor.

Pelapor kemudian menanyakan kepada terduga pelaku yang juga kepala Desa ini, akan tetapi tidak ada kepastian yang jelas,  sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. (Wan/Red)

No comments:
Write comments