Tuesday, November 28, 2017

Dipimpin Mitroatin, DPD Golkar Bojonegoro Diharapkan Bertambah Kursi Di Legislatif

    Tuesday, November 28, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Jalan Raya Tikusan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, hari ini DPD Partai Golkar menggelar Rapat Kerja Daerah (Raperda). Dari pantauan media suarabojonegorom.com, dalam Raperda tersebut dihadiri oleh pengurus harian, Ketua harian DPD Provinsi Jawa Timur, DR. H. Freddy  Poernomo,Erick R. Tahalele, S.Sos, H. Sabron Djamil, P,SH,M.Hum, serta pengurus harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Ketua DPD Partai Golkar, Hj. Mitroatin, S.Pd, Drs. EC.H. Nyono Suharlin W, Sigit Kusharianto, SE,MM. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Forkopimda dan Muspika Kecamatan Kapas. Selasa (28/11/17).

Ketua DPD Partai Golkar Kabuapten Bojonegoro, Mitroatin, dalam sabutannya menyatakan bahwa dengan bergabungnya tokoh-tokoh masyarakat dan para ulama ini akan membawa Partai Golkar kedepan akan lebih baik dan menang baik di Pilkada mendatang. Dalam rangka pencapaian catur sukses Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro dituntut untuk melakukan berbagai cara sistematis, terencana dan teroganisir dalam rangka memaksimalkan mesin Politik.

"Perlu diketahui bahwa Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2018 mendatang akan ada agenda Politik yang besar, maka dari itu saya berharap kepada seluruh yang hadir baik Korsa maupun Ormas Partai Golongan Karya untuk memajukan siapapun yang nanti akan di rekom oleh DPP Partai Golongan Karya", katanya.

Dirinya berharap dengan Rakerda ini bisa merekomendasikan hasil-hasil untuk Pilkada 2018 dan 2019 mendatang untuk kemenagan Partai Golkar di Kabupaten Bojonegoro.
                         
Sementara Ketua harian DPD Provinsi Jawa Timur, Freddy  Poernomo, melalui Sekertaris DPD Provinsi Jawa Timur, Tua Simanjuntak, berharap dengan kepemimpinan Mitroatin, ini Partai Golkar akan menjadi lebih baik serta mampu mengantongi kursi yang lebih dari tahun ini.

"Saya ingin mengajak semuanya untuk merenug menundukkan kepala, untuk mendoakan Ketua Umum Golkar, Setio Novanto, sebagaimana yang saat ini asih menjalani proses hukum", katanya.

Dirinya menyatakan bahwa, walaupun saat ini beredar isu negatip yang begitu besar minimpa Ketum Golkar, tetapi sebagai kader Golkar, Setyo Novanto adalah kader tertinggi Partai Golkar.

"Tentu banyak hal yang telah dilakukan oleh Bapak Setyo Novanto untuk Partai Golkar ini. Kesalahan beliau selaku manusiawi akan dipertanggung jawabkan oleh hukum, tetapi untuk kader Partai Golkar yang mengedepankan asas praduga tak bersalah watak kesetiakawanan, saya mengajak kita semua agar merenug, mendoakan beliau agar bisa melewati masa sulit ini. Sehingga Partai Golkar dapat berdiri tegak tanpa terpengaruh", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments