Friday, November 10, 2017

Giliran Desa Sidobandung Gelar Pelantikan Perangkat Desa

    Friday, November 10, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Setelah melalui seleksi tes tulis pada tanggal 26 Oktober lalu. Perangkat desa terpilih Desa Sidobandung Kecamatan Balen malam ini, Kamis (9/11) resmi dilantik oleh Kepala Desa setempat. Bertempat di Balaidesa setempat, acara pelantikan berjalan dengan lancar.

Terpisah, Camat Balen Djuwana Poerwiyanto mengatakan, bahwa pelantikan perangkat desa ini merupakan proses atau tahapan akhir dalam pengisian perangkat desa.

"Dengan kegiatan ini diharapkan juga dapat segera mengakhiri berbagai polemik yang ada.
Secara khusus dengan pelantikan perangkat Desa Sidobandung akan lebih meningkatkan kinerja perintah desa dan pelayanan kepada masyarakat," harap pria yang pernah menjabat Kabag Umum Pemkab Bojonegoro itu.

Dua perangkat desa yang baru tersebut adalah Siti Musripah (Kasi Pelayanan) dan Amilis Setyandhinavia (Kaur Perencanaan).

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua RT, ketua RW Desa Sidobandung serta Forpimka Kecamatan Balen.

Diharapkan, bagi desa-desa yang yang telah melaksanakan ujian perangkat desa agar segera menggelar pelantikan.

"Bagi desa yang belum melakukan pelantikan harap segera melaksanakan proses pelantikan sesuai tahapan yang telah ditentukan," pungkas Camat Balen. (Wan/Red)

No comments:
Write comments