Sunday, November 26, 2017

Ini Alasan Kenapa Kelompok Masyarakat Ini Mendukung Soehadi Moeljono Untuk Jadi Bupati

    Sunday, November 26, 2017   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Berdirinya barisan kelompok Pendukung Soehadi Moeljono untuk menjadi Bupati Bojonegoro, adalah alasan yang kuat yang disampaikan oleh Ketua Kelompok Laskar Bojonegoro Tangguh, imam Suhadak mengataka bahwa dirinya mendapatkan banyak pertanyaan kenapa dirinya dan Rekan rekannya mendukung pak Mul (Panggilan Akrab Soehadi Moeljonoak Mul untuk menjadi Bupati Bojonegoro , dikatakan oleh Imam Suhadak bahwa setelah melihat visi dan misinya lebih jelas keberpihakannya untuk rakyat Bojonegoro menuju rakyat Bojonegoro yang lebih TANGGUH makanya dirinya dan rekan rekannya putuskan untuk mendukung pak Mul Jadi Bupati Bojonegoro dengan Sepenuh hati.

"Saya secara pribadi sangat sepenuh hati dan juga barisan Laskar Bojonegoro Tangguh untuk terus bergerak agar Pak Mul dapat sukses dan terpilih menjadi Bupati Bojonegoro," Kata Imam Suhadak.

Beberapa janji pak Mul untuk rakyat yang akan kita tagih besok bersama sama agar dapat terwujud segala cita citandan harapan masyarakat Bojonegoro jika Pak Mil menjadi Bupati diantaranya

1.  Pengobatan GRATIS untuk semua kalangan miskin, semua sama kita akan minta juga termasuk untuk biaya opname juga akan gratis untuk kelas tiga, Rakyat cukup menunjukkan KTP saja.

2. Menarik investor sebanyak mungkin untuk mau berinvestasi mendirikan perusahaan perusahaan di Bojonegoro , mengingat kabulaten Bojonegoro masih punya PR kita ini punya 38 sekolah SMA / SMK sederajat yg pada setiap tahunnya meluluskan tidak kurang dari 7.600 anak , kalau 10%nya melanjutkan kuliah maka ada penambahan tidak kurang dari 6840 anak lulusan SMA / SMK tiap tahun yang bingung cari pekerjaan , dengan menarik dunia investasi ke Bojonegoro , dengan banyaknya perusahaan yang bakal berdiri di Bojonegoro harapan kita bisa menggerus angka pengangguran di daerah kita.

3. Peningkatan mutu jalan baik jalan poros desa atau jalan kabupaten akan lebih di tingkatkan lagi dengan beton bukan paving , agar distribusi hasil pertanian lebih cepat.

4. Pertanian dan segala infrastrukturnya dan peningkatan UKM yang mempunyai daya saing juga akan mendapatkan peningaktan dengan segala bentuk yang lebih baik untuk hal tersebut,  dan semuanya juga butuh masukan dari segala elemen masyarakat.

Dikatakan oleh Imam Suhadak bahwa dalam minggu ini pihak dari Laskar Bojonegoro Tangguh segera rapat dan kita persiapkan sosialisasi 4 pilar nya pak Mul.

"Dengan terbentuknya kelompok kecil ini semoga akan mampu berbuat besar untuk Pak Mul menjadi Bupati Bojonegoro," Kata Imam. (Nik/Red)

No comments:
Write comments