Monday, November 13, 2017

Jalan Nasional Tergenang Banjir, Kendaraan Padat Merayap

    Monday, November 13, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com - Banjir yang terjadi di Jalan Untung Suropati Bojonegoro hingga setinggi 30 centi meter, sempat menghentikan beberapa kendaraan akibat kemacetan arus lalu lintas dikarenakan gangguan air yang menggenang.

Jalan yang menghubungkan antara Babat Lamongan,  Menuju Padangan dan Blora ini kerapkali terjadi banjir akibat hujan deras yang turun dan berjam jam lamanya, dan tidak sedikit sepeda motor terpaksa macet karena kemasukan air.

Apalagi kondisi lokasi jalan yang tergenang air berada diantara Bundaran Sumbang dan juga Trafig light jalan Untung Suropati, sehingga semakin membuat arus lalu lintas semakin padat dan beberapa kali kendaraan harus berhenti.

Yudha, Warga Sumbang mengatajan bahwa lokasi tersebut memang sering banjir karena hujan, dan kendaraan memang harus lebih berhati hati apalagi sepeda motor.

"Karena airnya tinggi jadi banyak yang macet sepeda motornya, kemudian dijalur tersebut merupakan jalur nasional dan padat kendaraan," Kata Yudha

Selain itu beberapa jalan di wilayah kota Bojonegoro yang juga tergenang air diantaranya adalah Jalan Diponegoro,  Jalan Untung Suropati dan jalan Panglima Polim. Dengan kondisi demikian mengakibatkan jalur tersebut sempat macet dan Padat kendaraan karena haru pelan dan terkadang kendaraan harus berhenti.
"Semoga airnya segera surut dan lalu lintas bisa normal kembali, " tambah Yudha.

Ketinggian air rata rata mencapai 30 centimeter,  sehingga tidak sedikit sepeda motor yang macet karena kemasukan air. Bahkan salah satu halaman sekolah Di jalan Panglima polim juga tergenang air,  sehingga menganggu para pelajar yang menggunakan sepeda motor maupun jalan kaki. (Rum/Red)

No comments:
Write comments