Wednesday, November 8, 2017

Jenasah Tenggelam Akhirnya Berhasil Diketemukan

    Wednesday, November 08, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Upaya prncarian jenasah korban atas nama Abu Na'im warga Desa Payaman, kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, malam hari ini tepatnya Pukul 19.30 WIB telah membuahkan hasil. Dari data yang dihimpun media suarabojonegoro.com, jenasah korban diketemukan tidak jauh dari Tempat Kejadian Musibah (TKM) dengan jarak kurang lebih 10 meter. Rabu (08/11/17).

Hal ini disampaikan oleh  Kasi Operasi Dinas Dankar, Kabupaten Bojonegoro, Sukirno. Dirinya menyatakan bahwa dalam pencarian tersebut pihaknya telah mengerahkan Tim yang turun SAR Badan Penaggulanagan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro
, dengan mengerahkan  2 perahu dengan 16 orang personil, Sar MTA Ngawi dengan 8 orang personil, Basarnas Surabaya 6 orang personil, serta Tagana Cepu dengan personil 6 orang personil.

"Untuk jenasah langsung dibawa ke rumah duka an di visum luar oleh Dokter, dengan disaksikan oleh polsek, Camat dan pihak Koramil serta Kades", katanya.

Dengan adanya kejadian musibahini dirinya berpesan kepada masyarakat Bojonegoro agar tidak berenag di bantaran sungai Bengawan Solo disaat airnya berarus deras.

"Pada saat bengawan solo airnya deras jangan berenang di bantaran bengawan solo", ujarnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments