Wednesday, November 1, 2017

Kantongi Surat Tugas, Pudji Dewanto Akan Bentuk Koalisi

    Wednesday, November 01, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paratai Persatuan Pembangunan (PPP), Melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, Kabupaten Bojonegoro, akhirnya hari ini mengumumkan surat tugas kepada Pudji Dewanto, sebagai bakal calon Bupati Bojonegoro, yang akan diusung dari Partai berlambang   Ka'bah ini. Rabu (01/11/17).

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PPP, Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam, dengan didampingi oleh pengurus partai dan pengurus harian. Dirinya menyatakan bahwa dalam penjaringan bakal calon Bupati yang dilakukan oleh DPC PPP, Kabupaten Bojonegoro, selama ini telah berjalan sesuai dengan real yang ada.
"Surat tugas ini dikeluarkan kepada saudara Pudji Dewanto", katanya.

Choirul, menjelaskan bahwa dalam surat tugas tersebut bahasanya belum Rekomendasi. Hal ini dikarenakan yang bersangkutan belum memperoleh koalisi partai, serta yang bersangkutan juga belum mempunyai pasangan calon.

"Maka dari itu DPP tidak bisa memberikan rekomendasi kepada satu orang atau tanpa ada koalisi", ujarnya.

Sehingga dalam hal ini Pudji Dewanto, mempunyai tugas, yakni yang menyiapkan seluruh koalisi Partai, sehingga memenuhi syarat pendaftaran di KPU, Kabupaten Bojonegoro, sehingga dapat maju di Pilbup 2018 mendatang.

Sementara itu Pudji Dewanto, saat di konfirmasi terkait telah diberikannya surat tugas kepada dirinya, mengucapkan syukur atas hal ini, pria yang akrab di sapa Kang PD ini dalam waktu dekat akan berkomunikasi serta membentuk koalisi dengan Partai yang lain.

"Alhamdulillah, dalam waktu dekat kita akan berkomunikasi dengan partai-partai yang lain", ucapnya.

Saat disinggubg terkait bakal calon wakil Bupati yang akan mendapinginya dalam Pilkada 2018 mendatang, pria kelahiran Bojonegoro ini enggan memberikan jawaban. Namun yang pasti dirinya sudah mempunyai gambaran siapa yang pas untuk mendapinginya nanti.

"Kalau gambaran sudah ada", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments