Monday, November 20, 2017

Kapolres Bojonegoro Ringankan Beban Kaum Dhuafa

    Monday, November 20, 2017   No comments

Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Polsek Gondang menyalurkan  santunan dari Kapolres Bojonegoro kepada warga Desa Senganten Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, Senin (20/11/2017) pukul 09.00 WIB.

Santunan diberikan kepada kaum dhuafa di Balai Desa Senganten oleh Kasi Humas Polsek Gondang Ipda Handoko, Kanit Bimmas Aiptu Heri Eko Wahyudi, Kanit Provos Zaenal, dan Kanit Intel, serta dihadiri oleh Kepala Desa Senganten Agus Setiono beserta Perangkatnya.

"Bantuan dari Bapak Kapolres ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu," kata Kasi Humas Polsek Gondang, Ipda Handoko saat menyalurkan bantuan.

Dari 15 kaum dhuafa yang diundang, ada sebanyak 13 kaum dhuafa yang bisa hadir dan diberikan santunan. Sedangkan dua kaum dhuafa yang tidak hadir, santunan diberikan oleh petugas dengan mendatangi tempat tingalnya masing masing.

Disampaikan oleh Ipda Handoko, bahwa sebenarnya Kapolres Bojonegoro berkeinginan untuk menyerahkan langsung bantuan itu kepada warga, namun karena kesibukan beliau sehingga bantuan itu disalurkan melalui Polsek Gondang.

"Bapak Kapolres titip pesan agar bantuan itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, dan semoga dapat meringankan kebutuhan warga," ucap Ipda Handoko. (Bim/Lis)

No comments:
Write comments