Thursday, November 2, 2017

Ketua Karang Taruna Desa Beged Maju Pilkades PAW

    Thursday, November 02, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com - Sebagai generasi muda penggerak perubahan, M. Mahfud ketua Karang Taruna Desa Beged turut maju dalam pemilihan Kepala Desa Beged Kecamatan Gayam.

Pemilihan kepala Desa ini akan dilaksanakan pada kamis 02 November 2017, hanya kepala keluarga aja yang mempunyai hak pilih. Karena statusnya adalah PAW  (pergantian antar waktu).

"Banyak yang meragukan saya mas, ujar mahfud karena paling muda dan tidak menggunakan politik uang, seminggu ini saya keliling silaturahmi keseluruh Kepala keluarga hanya membawa foto dan menampung masukan dan harapan mereka tentang pembangunan Desa Beged," katanya dengan semangat.

Terlepas itu, Achmad Chudlory selaku ketua FPKT (Forum pengurus Karang Taruna Kecamatan Gayam) mengapresiasi setinggi-tingginya buat Mahfud kader Karang Taruna Untuk tampil Maju di pilihan Kepala Desa.

"Saya melihat ini semangat generasi zaman now atau sering dikenal generasi milenial akan tentukan arah perubahan," ujar tokoh pemuda Kabupaten Bojonegoro ini.

Mahfud ini ingin memberikan contoh dalam pilkades tidak memakai money politik, walaupun memang tantangannya sangat berat karena belum teredukasi dan terbudaya di masyarakat kita akan tetapi harus dimulai. (Wan/Red)

No comments:
Write comments