Tuesday, November 7, 2017

Korban Tenggelam Di Ngraho Masih Dalam Pencarian Tim SAR

    Tuesday, November 07, 2017   No comments

Reporter: Roni

suarabojonegoro.com - Upaya pencarian yang dilakukan oleh BPBD Bojonegoro di bantu dengan Basarnas dan tim SAR MTA Ngawi terhadap korban tenggelam Abu Na'im (25) warga Desa Payaman, kecamatan Ngraho, Bojonegoro masih belum menemukan hasil dan BPBD suadah mencari hingga 4 sampai 6 kilometer serta menyisir aliran Sungai Bengawan Solo dan belum menemukan Korban.

Menurut Bayu Prasetyo komandan tim Basarnas mengatakan timnya sudah mengerahkan 4 perahu karet yang terdiri dari 31 personil meliputi Basarnas,  BPBD bojonegoro,Tim SaR MTA Ngawi anggota Sabhara Polres Bojonegoro kalau hingga nanti pukul 17.00 belum ditemukan akan dilanjutkan besok dan akan memprluas lagi penyisiran di Sungai Begawan Solo.

"Tim SAR juga ada yang tetap dilokasi di dan tambangan Tawang Dan Tim sendiri belum ada yang berani turun menyelam karena faktor cuaca dari pagi kurang mendukung," Kata Bayu.

Sebelumnya diberitakan bahwa Abu Naim dinyatakan hilang sejak kemarin pukul 16.15 setelah pulang kerja lalu mandi di sungai bengwan Solo dia berenang tapi setelah sampai ditengah mau kembali lagi sudah hanyut di aliran sungai bengawan solo

Menurut keterangan Titik salah seorang warga desa Payaman yang berada di lokasi mengatakan Abu Naim ini orangnya sudah sering mandi dan cari ikan di sungai bengawan Solo dia jago renang juga waktu itu dia mengetahui korban hanyut.

"Dikira temannya dia bercanda setelah mengetahui kalau Abu Naim memang ttenggelam beberapa trmannya berusaha menolong tapi dengan aliran sungai yang cukup deras dan korban sudah terbawa arus," Terang Titik. (Ron/Red)

No comments:
Write comments