Wednesday, November 15, 2017

Lagi-Lagi Satpol PP Temukan Pasangan Diduga Mesum di Kamar Kos

    Wednesday, November 15, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Dua pasangan bukan suami istri hari ini diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, dalam patroli rutinnya. Kedua pasanagan warga Sugihwaras, Kapas, dan Kapas tersebut diamankan Satpol PP saat berada di dalam satu kamar Kos yang terletak di Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Rabu (15/11/17).

Kasat Pol PP, Ahmad Gunawan, melalui Kabid Sumber Daya Aparatur (SDA), Benny Subiakto, S.STP menuturkan bahwa Patroli di rumah Kos tersebut berdasarkan dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan aktifitas tersebut.

"Kedua pasangan tersebut kita amankan berdasarkan laporan dari masyarakat", kata pria yang sekaligus Penyidik ini.

Selanjutnya kedua pasangan tersebut diamankan Petugas dan dibawa ke Kantor Satpol PP, untuk diberikan sangsi administrasi serta pembinaan.

"Kedua pasangan ini kita amankan ke Kantor untuk pembinaan dan sangsi administrasi", jelasnya.

Melalui media ini pria yang akrap disapa Pak Benny ini mengucapkan banyak terima kasih atas laporan yang diberikan masyarakat kepada petugas Satpol PP.

"Silahkan laporkan bila ada pelanggaran-pelanggaran yang menganggu keamanan serta ketertipan kepada instansi yang bersangkutan", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments