Friday, November 17, 2017

Media Suara Bojonegoro Raih Juara I Karya Jurnalistik Publikasi Terbanyak TMMD Ke-100

    Friday, November 17, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Lomba karya jurnalistik Publikasi terbanyak TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 tahun 2017, di Desa Meduri,  Kecamatan Margomulyo, oleh Kodim 0813 Bojonegoro akhirnya ditentukan pemenangnya.

Wartawan Media Online Lokal SuaraBojonegoro.com, Bima Rahmat akhirnya meraih juara I dalam lomba publikasi terbanyak karya Jurbalistik TMMD ke 100, dan diberikan langsung oleh Dandim 0813/Bojonegoro yang baru Letkol Arh. Redinal Dewanto yang didampingi Dandim Lama Letkol Herri S Subagyo.

Selain kepada Juara I, penghargaan juga diberikan kepada tiga wartawan lainnya yaitu juara II, atas nama Dani, dari media, net7.com, dan juara III, atas nama Sukisno, dari media, rakyatindependen.com, Serta Penghargaan kepada media elektronik Televisi kepada Ilmi dari JTV. Jumat (17/11/17).

Sasmito Anggoro, selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia, Kabupaten Bojonegoro, mengucapkan
erima kasih atas perhatian yang diberikan Oleh Makodim 0813, yang diberikan kepada awak media atau rekan-rekan wartawan di Kabupaten Bojonegoro.

"Semoga kerja sama ini akan terus dilakukan dan juga untuk saling belajar lebih profesional lagi baik bagaimana membuat berita yang baik dan mengelola media yang baik sesuai dengan UU Pers," katanya.

Dalam kesempatan ini dirinya menyatakan bahwa penghargaan dalam karya jurnalistik ini sebagai motifasi rekan-rekan media atau wartawan agar semakin berkualitas dalam tugas peliputan, sehingga mau belajar dan terus belajar dalam dunia Wartawan untuk memberijan informasi kepada masyarakat.

"Bukan karena hadiahnya tapi ini sebuah penghargaan bagi kami agar kedepan menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas jurnalistik", ujarnya. (Bim/Red)

No comments:
Write comments