Tuesday, November 28, 2017

Nama Soehadi Moeljono & Mitroatin Sebagai Bacabup-Bacawabup Adalah Usulan Dari Bawah

    Tuesday, November 28, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat    

suarabojonegoro.com - Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Timur, Tua Sahad Simanjuntak, seusai membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, menuturkan bahwa keputusan Partai Golkar untuk mengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Soehadi Moeljono dan Mitroatin, pada Pilkada 2018 mendatang sudah menjadi keputusan pasti Partai Golkar. Selasa (28/11/17).

Saat disinggung terkait tidak adanya usulan nama Soehadi Moeljono, pada awal. Dirinya menegaskan bahwa ada usulan nama Soehadi Moeljono tetap ada. Ia menyatakan bahwa dalam pengusulan nama tersebut dapat dari bawah, dari Provinsi ataupun DPP.

"Jadi tetap nama Pak Soehadi ada dalam pengusulan itu. Tidak mungkin nama itu tidak diusulkan", katanya.

Kepada awak media dirinya menyatakan bahwa pertimbangan Partai Golkar untuk mengusung pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin, tersebut berdasarkan hasil survei, baik survei popularitas dan survai liketabilitas.

"Berdasarkan survei tersebut sudah ditetapkan bahwa Soehadi Moljono dan Mitroatin sebagai calon Bupati dan wakil Bupati", jelasnya.

Lebih jauh dirinya menegaskan bahwa di dalam Partai Golkar tidak ada dualisme. Seperti isu yang berkembang di masyarakat bahwa Partai Golkar akan mengusung Diana.

"Nggak ada itu tidak benar, Bu Diana ada kok", pungkasnya sembari menunjukkan rekomendasi Partai Golkar untuk pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin. (Bim/red).

No comments:
Write comments