Monday, November 6, 2017

Panwascam Sekabupaten Bojonegoro Ikuti Sumpah Jabatan

    Monday, November 06, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bertempat di Gedung Aula Angkling Dharma Lantai II Gedung Pemkab Bojonegoro Jalan Mastumapel No. 01, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, seluruh calon anggota Panwaslu Kecamatan, se-Kabupaten Bojonegoro, dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur (Jatim), serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro tahun 2018. Dalam acara tersebut dihadiri sekitar 100 orang dengan M. Yasin sebagai penaggungjawab Panwaslu, Kabupaten Bojonegoro. Senin (06/11/17).

Dari data yang dihimpun media suarabojonegoro.com, pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Mitroatin, Pasi Intel Kodim 0813, Kapten Inf Heri Warsono, Kasat IPP Polres Bojonegoro, AKP M. Shodiq, Kasi Intel Kejari Bojonegoro, Agung Budhi, Kakesbangpol Kabupaten Bojonegoro, Kusbiyanto, serta Ketua Panwaslu Kabupaten Bojonegoro, M. Yasin.

M. Yasin, selaku Ketua Panwaslu, Kabupaten Bojonegoro, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota Panwascam se-Kabupaten Bojonegoro yang telah dilantik pada hari ini. Dimana anggota Panwascam dalam hal ini mempunyai tugas yang sangat berat demi berlangsungnya pemilu kedepan agar berjalan dengan lancar.

"Kami berharap pihak kecamatan bisa membantu Panwascam yang telah dilantik, oleh karena itu harus segera berkoordinasi dengan pihak Kecamatan.
Dirinya berharap dalam melaksanakan tugas para anggota Panwascam harus sesuai perundang-undangan yang telah berlaku.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, dalam sambutannya menyatakan bahwa, dengan luas wilayah Kabuapten Bojonegoro ini diperlukan dukungan serta profesionalisme para anggota Panwascam, sehingga dalam pelaksanaan tahapan Pemilu dapat berjalan dengan lancar.

"Saya berharap para anggota Panwascam  untuk memantapkan segala tindakan dan sinkronisasi serta jangan ragu - ragu, asalkan sesuai peraturan yang berlaku sehingga Pilkada Kabupaten Bojonegoro bisa berjalan lancar", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments