Thursday, November 16, 2017

Pecah Ban, Mobil Dinas Camat Ini Oleng Dan Ditabrak Truk

    Thursday, November 16, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com- Seorang Camat Sugihwaras harus dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan setelah terlibat kecelakaan yang dialaminya. Kecelakaan yang terjadi pada pukul 12.30 WIB tersebut melibatkan kendaraan Dinas jenis Panther dengan nomor polisi S 1273 AP yang dikemudikan oleh Camat Sugihwaras Soni Sumarsono alamat desa Sukorejo kecamatan kota Bojonegoro. Kamis (16/11/17).

Menurut keterangan saksi, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat mobil Dinas jenis Panther tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke Barat. Sesampainya di Jalan Raya Sukowati, Kecamatan kapas, mobil tersebut mengalami pecah ban sebelah kanan, sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleh ke kanan.

Disaat bersamaan dari arah yang berlawanan yakni dari Barat ke Timur, datang truk bermuatan rosok penuh dengan nomor polisi S 9014 JB.

"Tadi awalnya mobil pecah ban dan oleng ke kanan, dari sana ada truk lalu bertabrakan,” Kata Sutrisno warga setempat.

Mengetahui kejadian tersebut para warga yang berada diseputaran TKP langsung berhamburan dan berusaha menyelamatkan dan mengevakuasi korban. Selanjutnya para korban dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan.

"Korban sudah dilarikan ke puskesmas, kelihatannya hanya luka-luka ringan, nggak begitu serius", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments