Monday, November 6, 2017

PS Bhayangkara Kantongi 3 Poin Di Kapolda Cup II

    Monday, November 06, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com- Pertandingan kapolda cup II tahun 2017 mempertemukan antara Ps. Bhayangkara Angling Dharma Polres Bojonegoro vs Polres Tuban di stadion Lokajaya Tuban, Polres Bojonegoro Bojonegoro berada di Grub K dengan Polres Tuban dan Polres Nganjuk

Tim asuhan coach Dwi Hendri tersebut tampil denga sekuad terbaik antara lain : (Gk) Rahmad K, Aris, Arif, Eko, Hangga, Rama, Yeyen, Rofik, Kukuh, Suryadi dan Adib.

Kick of di mulai pukul 15.30 wib, kedua tim saling jual beli serangan namun tidak terjadi goal sampai babak pertama selesai, pada awal babak ke dua Pemain BAD melakukan pergantian pemain dengan menarik Suryadi di gantikan dengan Dian Indarto selanjutnya Pelatih BAD merotasi pemain dengan mengeluarkan Rofik dan Rama yang digantikan oleh Nur Sifa R dan Restu Gunawan.

Rotasi pemain yang dilakukan oleh coach Dwi yang kerap di sapa oleh Om Wik teraebut herhasil terbukti dengan goal yang do ciptakan oleh Restu gunawan Pada menit 70 dan 80, selanjutnya pada menit 87 Nur Sifa R di gantikan oleh Riski karena cidera, sampai di tiup peluit berahirnya babak ke dua kedudukan tetap 2-0.

BAD mengantongi 3 point yang selanjutnya akan melakukan pertandingan di Stadion Ledjen H Sudirman 08/11/17 mendatang melawan Polres Nganjuk. (Wan/Red)

No comments:
Write comments