Thursday, November 9, 2017

Pudji Dewanto Yakin Jika Gerindra Akan Tentukan Langkah Yang Terbaik

    Thursday, November 09, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Sempat terdengar isu terkait akan dibukanya pendaftaran baru dalam penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Internal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, menimbulkan opini bahwa rekom Partai tersebut akan diberikan kepada selain dua Bacabup yang telah mendaftarakan diri di Partai Gerindra tersebut. Kamis (09/11/17).

Pudji Dewanto salah satu Bacabup, yang telah mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra menyatakan bahwa dirinya akan mengikuti perkembangan. Namun demikian pria yang akrab disapa Kang PD ini meyakini bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) 0artai Gerindra akan memutuskan dan mengambil langkah yang terbaik.

"Kita ikuti perkembangannya saja mas, tapi saya yakin Partai Gerindra dalam memutuskan akan mengambil langkah yang terbaik", katanya saat dihubungi melalui sambungan selulernya.

Saat disinggung jika rekom Partai Gerindra ini nantinya akan diberikan kepada selain dua pendaftar yang telah mengikuti penjaringan di Partai yang mengantongi lima kursi ini, ia menyatakan bahwa hal tersebut bukan merupakan hak dirinya untuk mengintervensi apa yang menjadi keputusan Partai.

"Dan itu adalah domain internal Partai Gerindra, saya tidak punya hak untuk intervensi. Dan itu sah-sah saja mas, tapi saya sangat yakin Partai Gerindra pasti akan mempertimbangkan 2 pendaftar yang ada", ujar pria alumni Fakultas Hukum Brawijaya ini. (Bim/red).

No comments:
Write comments