Friday, November 3, 2017

PWP Tagih Komitmen RSIA Fatma

    Friday, November 03, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Warga Dusun Pohagung yang tergabung dalam Paguyuban Wong Pohagung (PWP), Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, mendatamgi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Fatma. Kedatangan warga RW 01 dan RW 04  tersebut untuk menagih komitmen dari pihak Rumah Sakit. Jumat (03/11/17).

"Kedatangan kami kesini untuk menagih komitmen RSIA Fatma", kata Sugiharto, selaku Ketua PWP, saat dikonfirmasi melalui sambungan Telphonnya.

Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya menjelaskan bahwa pihak RSIA Fatma, sebelumnya telah bersepakat diantaranya adalah terkait dengan rekrutmen tenaga kerja, serta melibatkan segala kegiatan pembangunan RS Fatma.

"Warga tidak memaksa pihak management untuk segera menggunakan tenaga lokal sekitar RS Fatma, namun setidaknya setiap ada rekruitmen agar pihak managemen melibatkan warga sekitar", ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut telah disepakati beberapa hal, diantaranya adalah pada posisi Secirrity (tenaga keamanan) pihak management memiliki persyaratan formal yakni harus  tamatan SMA atau sederajat. Dan untuk tenaga kerja di bidang Non skill seperti juru parkir persyaratan yang diminta oleh pihak RSIA Fatma harus berdomisili di desa Campurejo khususnya warga Pohagung.

"Alhamdulillah dalam pertemuan tersebut mendapatkan tanggapan yan
g baik, dan pihak managemen meminta waktu untuk membahasnya dengan staf-staf dan pimpinan RSIA Fatma yang lain", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments