Sunday, November 12, 2017

Rapatkan Barisan Menuju Pilgub, Azwar Anas Datangi DPC PDI Perjuangan Bojonegoro

    Sunday, November 12, 2017   No comments

Reporter: Roni 

suarabojonegoro.com - Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi Melakukan kunjungan ke Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dan bertemu dengan para pengurus Partai berkepala Banteng di Bojonegoro tersebut untuk merapatkan barisan menuju Pemilihan Gurbenur Jawa Tinur,  hal ini dilakukan setelah Azwar Anas resmi mendampingi Saifullah Ipul alias Gus Ipul. Minggu (11/11/17).

Kedatangannya Bojonegoro dalam rangka silaturahmi dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, sebelum datang ke Bojonegoro pihaknya melakukan rapat pengurus PDI perjuangan dengan Kabupaten Bojonegoro.

“Tapi sebelum saya ke Kabupaten Bojonegoro, saya melakukan rapat dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, sehingga selesai rapat saya sengaja harus Mampir di struktural partai dulu karena saya belum kenal, jadi saya harus kenalan dulu," Ungkap Azwar Anas

Dalam kesempatan ini, pihaknya langsung melakukan rapat tertutup dengan pengurus DPC Partai,sebab dengan rapat ini, pihaknya bisa mengenal pengurus di Kabupaten Bojonegoro.

Masih kata Azwar Anas, setelah melakukan silaturahmi dengan pengurus Bojonegoro, pihaknya juga akan mampir di pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan, dan gresik guna mempererat silaturahmi dan mempersiapkan pilkada tahun 2018 mendatang.

Sementara, ketua DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro Budi Irawanto mengatakan, pihaknya sangat senang bisa di kunjungi Anas yang resmi maju pada Pilgub Jatim. ” Tidak ada pesan khusus, cuma yang jelas kami pasti akan mensuport penuh PDIP termasuk untuk memenangkan PDIP di pesta demokrasi nanti,” singkatnya. (Ron/Lis)

No comments:
Write comments