Saturday, November 25, 2017

Rapatkan Barisan, Pendukung Pak Mul Deklarasikan Laskar Bojonegoro Tangguh

    Saturday, November 25, 2017   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Untuk menyamakan misi dan visi dukungan terhadap Bakal Calon Bupati (Bacabup) Soehadi Moeljono, para simpatisan dan pendukung Soehadi Moeljono ini mendeklarasikan Laskar Bojonegoro Tangguh. Diharapkan dengan adanya Laskar Bojonegoro Tangguh akan menjadi tempat dan bernaungnya para pendukung untuk berkomunikasi dan berdiskusi.

Bertemunya para pendukung ini berawak dari sebuah komunikasi yang kemudian menjadi satu dan menyatakan dukungan,  tidak hanya itu saja,  berawal dari dukungan tersebut mereka juga bergerak untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat yang lain guna mengenalkan dan mensosialisasikan pencalonan Soehadi Moeljono serta program programnya.

Salah satu Perwakilan pendukung Pak Mul,  Yang juga terpiluh menjadi Ketua Pendukung Pak Mul dengan sebutan Laskar Bojonegoro Tangguh,  Imam Suhadak mengatakan bahwa Para pendukung yang di bentuk dan di struktural ini merupakan sebagian satu kelompok dari kelompok lain yang juga mendukung pak Mul.

"Jadi tidak hanya Laskar Bojonegoro Tangguh saja,  tapi juga ada kelompok lain yang melakukan gerakan akan dukunganya kepada Pak Mul," terang Imam Suhadak.

Dikatakan juga kelompok pendukung yang terbentuk ini juga terdiri dari berbagai elemen masyarakat baik dari pengusaha, aktifis perempuan, tokoh masyarakat,  budayawan dan juga kelompok masyarakat yang lain.

"Setelah ini kita akan terus bergerak melakukan dukungan kepada pak Mul langsung turun ke masyarakat untuk memperkenalkan Pak Mul sebagai Calon Bupati Bojonegoro," Pungkasnya.

Deklarasi Dukungan kepada Soehadi Moeljono untuk Maju Sebagai Calon Bupati Bojonegoro untuk menjadi Bupati Bojonegoro dalam Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang, dilakukan di sebuah Cafe Petruk di jalan Basuki Rahmat Bojonegoro,  yang dihadiri langsung oleh Soehado Moeljono.

Dalam penyampaianya Pak Mul panggilan akrab Soehadi moeljono mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Bojonegoro untuk dirinya maju di Pilkada.

"Tanpa masyarakat saya tidak bisa apa apa,  dan dukungan panjenengan semua dengan melakukan berbagai upaya pengenalan kepada masyarakat mengenai pencalonan saya ini," Kata Pria yang menjabat Sekretaris Daerah Ini.

Pak Mul juga memberikan bekal sebagai bahan terkait programnya sebagai bahan penyampaian para pendukung dirinya yang menamakan Laskar Bojonegoro Tangguh ini dengan harapan penyampaiannya bisa didengar oleh masyarakat lainnya. (Nik/Red)

No comments:
Write comments