Tuesday, November 21, 2017

RS Fatma Penuhi Tuntutan Warga PWP

    Tuesday, November 21, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Menindak lanjuti tututan warga Desa Campurjo, Kecamatan bojonegoro, Kabuoaten Bojonegoro, yang tergabung dalam Paguyuban Wong Pohagung (PWP) pada tanggal 02 Nopember 2017 yang lalu, hari ini, Senin (20/11/17). PWP beserta pihak Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Fatma mengelar pertemuan guna mensepakati kerja sama atas kedua belah pihak. Selasa (21/11/17).

"Pertemuan ini kami gelar dengan pihak RSIA Fatma untuk membahas terkait tuntutan kami sebelumnya", kata Sugiharto, selaku Ketua PWP.

Dirinya menjelaskan bahwa dua hari lalu dirinya telah mendapatkan konfirmasi dari dr. Winandra terkait segera akan dilakukannya rekruitmen tenaga juru parkir untuk RSIA Fatma yang diminta oleh PWP.

"Apa yang diminta oleh PWP kepada pihak RSIA Fatma sudah di ACC", ujarnya.

Sugiharto, dalam hal ini menegaskan bahwa management RSIA Fatma tentang rekruitmen juru parkir untuk segera dikoordinasikan kepada tim eksternal, apabila sudah disepakati oleh tim eksternal maka management secara resmi akan menyetujui hal tersebut.

Sementara itu dr Askan, selaku managemen RSIA Fatma dalam kesempatan yang sama menuturkan bahwa untuk tenaga juru parkir sengaja digratiskan dan menjadi fasilitas tersendiri untuk RSIA Fatma.

"Tetapi mengingat PWP keberadaannya dilingkup RS Fatma dan melihat banyaknya warga yang membutuhkan lapangan pekerjaan maka secara pribadi saya memberikan kebijakan namun tidak lepas dari koordinasi lanjut bersama management, tim eksternal serta PWP", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments