Wednesday, November 15, 2017

Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal, Setelah Diserempet Bus

    Wednesday, November 15, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Dua pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan, dan seorang pengendara meninggal Dunia ditempat kejadian setelah diserempet oleh sebuah Bus Margojoyo di Jalan Raya Desa Sobontoro, Kecamatan Balen Bojonegoro, yang terjadi sekitar jam 20.00 WIB,  Rabu (15/11/17).

Dari data sementara yang dihimpun suarabojonegoro.con kecelakaan ini berawal dari sebuah bus Margojoyo dengan nomor Polisi S 7046 UA  yang dikemudian oleh Agus Supriyadi warga Jalan Monginsidi,  BBojonegoro dari arah timur menuju barat.

Menurut kesaksian warga yang berada dilokasi kejadian Bus diduga menyerempet sepeda motor Sepeda motor Supra X 125 dengan nopol S 2791 CH yang dikendarai oleh Suwardi (49) warga Gang Sarwo RT 12 RW 2 Desa Wedi Kecamatan Kapas Meninggal Dunia.

Karena kejadian tersebut  Sepeda Motor Vario dengan nopol S 4894 JH yang dikendarai Imam Sufaat warga Kecamatan Tikung Lamongan menabrak bus hingga terjatuh dan mengalami luka ditubuhnya.

Disampaikan salah satu warga yang berada dilokasi kejadian, Kusprianto, bahwa dengan kejadian tersebut warga langsung melakukan evakuasi korban dan Kendaraan korban bersama petugas kepolisian dari Polsek Balen.

"Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Bojonegoro, " Kata Kusprianto warga Balen.

Petugas Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Mapolsek Balen, serta masih melakukan pemeriksaan terhadap Sopir. (Ang*)

No comments:
Write comments