Monday, November 27, 2017

SMKN 5 Dapat Alat Bantu Pendidikan Dari JOB PPEJ

    Monday, November 27, 2017   No comments

Reporter : Burhanudin Joe

suarabojonegoro.com - Dalam rangka memberikan dukungan kepada kemajuan dunia pendidikan di Bojonegoro, Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB-PPEJ) memberikan bantuan berupa Alat Bantu Pendidikan kepada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro. Sekolah Kejuruan di Bojonegoro yang lebih di kenal masyarakat dengan nama Sekolah Migas itu beralamat di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas.

Prosesi penyerahan bantuan tersebut bertempat di ruang lobi sekolah setempat dan disaksikan langsung oleh Pejabat Cabang Dinas Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro, Pejabat dari Kecamatan Kapas dan Kepala Desa Sambiroto, Senin, (27/11/2017)

Dalam sambutannya, Suyono, Kepala SMKN 5 Bojonegoro menyampaikan terimakasih kepada JOB-PPEJ atas bantuan yang diberikan kepada SMKN 5. “Kami sangat senang JOB-PPEJ berkenan membantu kami. Bantuan ini sangat berarti buat kami karena kami memang belum memiliki alat bantu pendidikan yang memadahi,” ucap Suyono.

Sementara Fauzy A. Mayanullah – Acting Field Manajer JOB-PPEJ menjelaskan dalam sambutannya bahwa JOB-PPEJ sangat mendukung pendidikan di SMKN 5, bentuk dukungan JOB-PPEJ tidak hanya pemberian bantuan Alat Bantu Pendidikan saja.

“Kami sangat mendukung pendidikan di SMKN 5, selain memberikan bantuan Alat Bantu Pendidikan, kami juga melaksanakan JOB-PPEJ Mengajar yang sudah berjalan tiga kali dan masih akan berlanjut,” papar Fauzy.

Fauzy juga menambahkan bahwa pihak JOB-PPEJ juga membantu pelaksanaan Praktek Kerja Industri (Prakerin) siswa SMKN 5. “Kami juga memfasilitasi pelaksanaan Prakerin siswa SMKN 5 di Lapangan JOB-PPEJ, sekarang ada empat siswa SMKN 5 yang magang di kami,” pungkas Fauzy.

Diakhir prosesi itu, Fauzy menyempatkan menuliskan pesan untuk SMKN 5 di kanvas yang berisi : Selamat menuntut ilmu, tetap semangat dan maju terus, Insha Allah menjadi sekolah kejuruan terbaik. (Joe/Red)

No comments:
Write comments