Sunday, November 19, 2017

Soehadi Moeljono: Pelayanan Kesehatan Harus Profesional Dan Tidak Menyulitkan

    Sunday, November 19, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com - Kesehatan adalah kebutuhan masyarakat yang sangat penting, peninhkatan pelayanan kesehatan akan menjadi dampak lebih baik bagi masyarakat,  namun harus dengan prencanaan dan diprogramkan dengan baik untuk memberikan yang terbaik pula bagi masyarakat,  hal ini seperti yang disampaikan oleh Bakal calon Bupati Bojonegoro,  Soehadi moeljono. Minggu (19/11/17).

Pelayanan Kesehatan harus lebih baik lagi dan profesional, diharapkan para pelayan kesehatan tidak dibebani dengan kegiatan yang lain yang dapat menganggu aktifitas mereka dalam melayani kesehatan masyarakat,  namun para pelayan kesehatan ini mampu bekerja profesional dengan baik tanpa disibukkan urusan yang seharusnya bukan menjadi tugasnya seperti administrasi.

"Jika pelaku kesehatan harus sibuk dengan hal lainnya maka bisa dipastikan akan menganggu para pelayan kesehatan untuk memberikan pelayanan masyarakat," Kata Pak Mul.

Hal tersebut juga sempat disampaikan oleh Pak Mul,  Panggilan akrab Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro, Soehadi Moeljono dihadapan peserta seminar di Ruang Angkling Darma Pemkab Bojonegoro yang salah satunya bertemakan Mimpi Calon Bupati Bojonegoro. Sabtu (18/11).

Pak Mul juga mengatakan didalam programnya ke depan jika dirinya dipercaya masyarakat Bojonegoro menjadi Bupati,  bahwa masyarakat jangan sampai dipersulit dalam mendapatkan pelayanan Kesehatan, "Dengan KTP saja Masyarakat nantinya harus bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis untuk kelas tiga, sehingga tidak perlu mengurus Jamkesda atau lainnya," Katanya.

Sehingga jika masyarakat masuk ke tempat tempat kesehatan maupun masuk Rumah sakit kelas tiga bisa gratis.

Dengan demikian harapan Pak Mul kedepannya bahwa dengan program seperti hal tersebut,  maka masyarakat tentu tidak akan mengalami kesulitan lagi dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,  tanpa disibukkan dan disulitkan mengurus Administrasi,  dan cukup dengan KTP. (Rum/Red)

No comments:
Write comments