Friday, November 24, 2017

Suyoto : Semua Saya Ridhoi Tapi Yang Saya Dukung Pak Kus Dan Pak Basuki

    Friday, November 24, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Suyoto, kepada awak media secara terang-terangan mwndukung pasangan Kuswiyanto dan Basuki sebagai Bupati Bojonegoro. Namun demikian Bupati dua periode ini menegaskan bahwa dirinya meridhoi semua bakal calon Bupati yang akan bertarung tahun 2018 mendatang untuk merebutkan orang nomor satu di Kabupaten Bojonegoro ini. Jumat (24/11/17).

Suyoto, berharap majunya para bakal calon Bupati mendatang agar tidak didasari pada niat ego. Tapi niatnya betul-betul untuk rakyat Bojonegoro.

"Kalau saya mendukung bukan berarti harus memuji muji di depan rakyat, kalau ada yang baik dan perlu diteruskan ya diteruskan, tapi kalau perlu dirubah rubahlah dan sempurnakan", katanya.

Saat disinggung terkait gambarnya (Suyoto.red) hanya ada pada salah satu bakal calon Bupati. Dirinya menegaskan bahwa hal tersebut memang karena dirinya mendukung Kuswiyanto dan Basuki.

"Kan sudah pernah saya nyatakan bahwa semua saya ridhoi tapi yang saya dukung Pak Kus dan Pak Basuki", pungkasnya. (Bim/red).

*)Foto: Dok. SuaraBojonegoro

No comments:
Write comments