Friday, November 3, 2017

Tabrakan Di Sumberrejo, Menewaskan Satu Pengendara

    Friday, November 03, 2017   1 comment

Reporter : Andri Yanto

suarabojonegoro.com - Anda pengendara motor, sebaiknya hati hati di jalan. Jika tidak ingin bernasib seperti Kartimin (60) yang meninggal dunia setelah bertabrakan dengan pengendara motor lain.

Adalah Djatmiko (26) pengendara motor Yamaha Vixion bernopol S 6240 AE, dari arah berlawanan tidak dapat menghindari motor Honda Grand S 5851 AW yang dikendari korban.

"Dalam perawatan di RSU Sumberrejo korban (Kartimin) diketahui meninggal dunia. Sedangkan pengendara Vixion mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Muhammadiyah Sumberrejo ," jelas Ipda Mukari, Kanit Laka Sat Lantas Polres Bojonegoro, (3/11/2017).

Ipda Mukari menerangkan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Bojonegoro - Babat turut Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo ketika korban yang diketahui warga desa Margoagung RT 06 RW 01, hendak belok ke kanan usai dari timur.

Tapi, dari arah berlawanan melaju kencang motor yang dikendarai pemuda desa Sidobandung RT 18 RW 02 Balen. Sementara korban bersama motornya sudah separuh marka jalan dilewati yakni, bagian utara jalan.

"Berdasarkan keterangan saksi kemudian pemuda itu menabrak motor yang dikendari korban saat mau menyebrang ke arah utara. Sehingga kecelakaan tidak terhindarkan," tuturnya.

Atas kejadian tersebut pihaknya telah melakukan pengamanan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan barang bukti, memeriksa, dan mengumpulkan bahan keterangan saksi. "Atas peristiwa tersebut terhitung Rp 500 ribu jumlah kerugian matrialnya," terangnya.(And/red)

1 comment:
Write comments