Thursday, November 9, 2017

Tidak Ada Pendaftaran Ulang Bacabup di DPC Gerindra

    Thursday, November 09, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Terkait dengan beredarnya isu akan dibukanya pendaftaran ulang dalam penjaringan Calon Bupati 2018 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Bojonegoro, dibantah oleh Sekertaris DPC Parrai Gerindra, Wawan Kurniawan. Kamis (09/11/17).

Kepada media ini dirinya menyatakan bahwa sampai saat ini DPC Partai Gerindra belum memutuskan rekom termasuk terkait pendaftaran ulang.

"Terkait dengan rekom kita lihat saja perkembangannya dulu menuggu petunjuk dari DPP dan DPD", katanya.

Saat disinggung terkait apakah rekom di paratai Gerindra ini nantinya akan diberikan kepada dua orang yang telah mendaftar di DPC Partai Gerindra, pria asal Dusun Boti, Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, tersebut menuturkan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi.


"Kemungkinan itu tetap ada, karena DPP punya hak penuh untuk merekom siapa saja yang dianggap bisa menang menurut pertimbangan DPP, DPD, dan DPC", jelasnya.

Seperti yang diketahui bahwa DPC Parati Gerindra telah membuka pendaftaran dalam penjaringan Bakal Calon Bupati 2018. Adapun dalam pendaftaran tersebut terdapat dua pendaftar yakni Setyo Hartono dan Pudji Dewanto. (Bim/red)

No comments:
Write comments