Tuesday, November 14, 2017

Tiga Pasangan Diduga Mesum, Digelandang Kekantor Satpol PP

    Tuesday, November 14, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, dalam      Patroli rutinnya hari ini verhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang kedapatan berada di dalam satu kamar dan diduga melakukan mesum. Patroli yang digelar berdasarkan laporan masyarakat tersebut menyisir disepanjang Jalan Pondok Pinang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, dengan mengerahkan satu regu atau enam personil dan satu Perwira. Selasa (14/11/17).

"Patroli ini kami gelar secara rutin baik siang dan malam, dengan harapan agar dapat menekan serta meminimalisir pelanggaran asusila di wilayah Kabupaten Bojonegoro", kata Kabid Sumber Daya Aparatur (SDA), Satpol PP, Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya guna memberikan efek jera terhadap ketiga pasangan tersebut, pasanagan bukan suami istri tersebut digelandang ke Kantor Satpol PP, Kabupaten Bojonegoro.

"Kita berikan sangsi administrasi serta pembinaan, agar kedepan pasangan ini tidak mengulangi perbuatannya lagi", ujarnya.

Dirinya berharap agar ada peran aktif dari masyarakat guna menekan baik prostitusi maupun asusila diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Dengan peran aktif masyarakat dengan melaporkan adanya adanya tindakan yang melanggar asusila atau apapun itu, silahkan informasikan kepada instansi yang terkait", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments