Sunday, November 5, 2017

Untuk Keselamatan Berlalu lintas MAN Padangan Adakan DSR

    Sunday, November 05, 2017   No comments


suarabojonegoro.com - MAN Padangan bekerja sama dengan PT Rukun Jaya Makmur - MPS Padangan. Mengadakan kegiatan DSR (Defensive Safety Riding) pelatihan berkendaraan roda 2(dua) yang aman dalam berlalu lintas. Sabtu (4/11/2017) Kemarin.

Kegiatan DSR adalah program kerja PT Rukun jaya makmur bekerja sama dengan MAN Padangan yang memberikan peningkatan pengetahuan atau kepedulian terhadap perilaku yang aman dan selamat dalam berkendaraan.

Waka kesiswaan MAN Padangan Said Edy Wibowo, menjelaskan bahwa Tujuan dilaksanakan kegiatan DSR adalah untuk meningkatkan pemahaman siswa / siswi tentang teori dan praktek berkendaraan roda 2(dua) yang aman dan selamat.

"Selain itu juga serta meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dijalan raya untuk mencegah terjadinya kecelakaan," Kata Said Edi Wibowo.

Sementara itu Ridwan selaku penanggung jawab kegiatan dari.PT.Rukun Jaya Makmur menjelaskan jika Kegiatan ini diikuti oleh 80 (delapan puluh) siswa dari perwakilan kelas yang mempunyai kendaraan roda 2 (dua) harapannya agar siswa tidak lagi melanggar aturan lalu lintas.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Drs.H.M.Badar, M.Ag selaku Kepala MAN Padangan, serta Trainer kegiatan DSR adalah Tim Lalu lintas polsek padangan dan K.3 dari PT.Rukun Jaya Makmur. (*)

No comments:
Write comments