Thursday, December 7, 2017

Achmad Ghozali Terpilih Sebagai Ketua FKKDB

    Thursday, December 07, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - 75 Kepala Desa yang mewakili 28 Kecamatan, se-Kabupaten Bojonegoro, Sejak tanggal 28 Oktober 2017 telah membentuk Forum Komunikasi Kepala Desa Bojonegoro (FKKDB). FKKDB yang dibentuk di Hotel Arra Amandaru, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah tersebut merupakan keinginan para Kepala Desa se-Kabuoaten Bojonegoro. Hal tersebut disebapkan karena Kepala Desa tersebut merasa tidak nyaman berada di Organisasi yang sebelumnya. Kamis (07/12/17).

Ketua FKKDB, Ahmad Gozali menuturlan bahwa dengan dibentukan Forum ini diharapkan dapat dijadikan ajang silaturahmi sekaligus untuk penyaluran aspirasi para Kepala Desa.

"Kami berkumpul dan sepakat untuk membentuk sebuah forum yang kemudian kita beri nama Forum Komunikasi Kepala desa Bojonegoro yang disingkat FKKDB. Kebetulan, teman-teman memilih saya untuk menjadi ketua sebagai perekat perkumpulan itu,” katanya.

Ahmad Gozali, dalam kesempatan ini juga menegaskan bahwa jika pihaknya siap membantu para kepala desa dan perangkat desa jika kesandung permasalahan hukum.

"Termasuk memberikan pendampingan hukum kepada pelaku pemerintah Desa", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments