Sunday, December 17, 2017

Ada Bakso Tumpeng Di Bojonegoro, Sudah Mencoba?

    Sunday, December 17, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bagi anda pecinta kuliner bakso mungkin jenis bakso tumpeng yang satu ini wajib untuk anda dikunjungi. Adalah Azwinistiyanto, pengelola kuliner berkuah ini awalnya ingin    membuat jenis bakso yang unik yang dengan nama yang mudah diingat, tentu saja tanpa meniggalkan kualitas rasanya. Ide pembuatan bakso tumpeng ini berawal saat dirinya berwisata di Kota Yogyakarta dan melihat berbagai makanan khasnya . Minggu (17/12/17).

"Kemudian muncul ide untuk mengkolaborasikan makanan bakso, dan hasilnya munculah Bakso Tumpeng", kata Azwi sapaan akrabnya.

Walaupun tergolong baru namun, ide Azwi, ini cukup diminati bagi para pecinta kuliner bakso. Hal ini terbukti
setiap hari bakso tumpeng yang berada di Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegor, Kabupaten Bojonegoro, miliknya ini cukup ramai dikunjungi.

"Selain unik rasanaya juga enak", kata Mulyadi salah satu pengunjung.

Bulatan-bulatan bakso di dalam yang berisi telur yang dibuat seperti tumpeng sekaligus ini memang menjadikan ciri khas bakso ini selain itu campuran daging sapinya sungguh terasa.

"Untuk harganya cukup terjangkau", ujarnya.

Selain bakso tumpeng di Kedai ini juga tersedia menu lainnya seperti bakso biasa, jumbo hingga bakso beranak. Bagi anda yang kurang suka dengan menu bakso jangan khawatir disini juga tersedia mie ayam, yang rasanya siap memanjakan lindah para pecinta
kuliner.

Nah...!  Bagi anda yang penasaran silahkan datang,  dan mencoba mencicipi bakso Tumpeng ini. (Bim/red).

No comments:
Write comments