Friday, December 15, 2017

Awas Bahaya! Ada Perbaikan Jalan Veteran

    Friday, December 15, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Adannya perbaikan jalan Veteran,  Bojonegoro Kota, kondisi jalur tersebut dirasa sangat berbahaya bagi para pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut, apalagi pada saat malam hari, jalur tersebut dapat membahayakan pengguna kendaraan yang melintas.

Dari pantuan suarabojonegoro.com saat malam kondisi jalan tersebut sangat gelap dan jarang adanya tanda bahaya, sehingga dengan kondisi jalur gelap ini tidak sedikit pengguna kendaraan yang terjerembab.

Mansur,  salah satu warga Panglima Polim mengatakan bahwa dirinya sempat terjerembab di jalur yg agak dalam dan hampir jatuh ketika melintas dijalur tersebut, "Saya hampir jatuh semalam mas saat saya melewati jalan veteran karena gelap dan tidak ada tanda bahayanya," Kata Mansur,  Jum'at (15/12/17).

Tampak tidak ada rambu rambu perbaikan atau peringatan bahaya apalagi saat malam, hanya terlihat karung bekas yang diletakkan di tengah jalan yg diperbaiki dibagian utara,  bahkan ada juga pohon pisang yang ditanam ditengah jalan dan diperkirakan sebagai tanda.

"Saya berharap ada tanda tanda perbaikan dengan jelas dan bisa dilihat oleh pengguna jalan pada  jalan diperbaiki atau pada sisi jalur yang rawan bahaya," Pungkas Mansur. (Sas*)

No comments:
Write comments